SOSIALISASI PENANAMAN MODAL

Dilihat : 1870 Kali, Updated: Senin, 07 Agustus 2017
SOSIALISASI PENANAMAN MODAL

SOSIALISASI PENANAMAN MODAL DI RUMAH MAKAN MANNAYO

 

                 Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Penanaman Modal Tahun Anggaran 2017 pada tanggal 12 Juli 2017 di Rumah Makan Mannayo, Kecamatan Sumbang pada hari Rabu, tanggal 12 Juli 2017 pukul 08.00 WIB s/d 13.00 WIB. Peserta Sosialisasi Penanaman Modal adalah dari kalangan pengusaha, masyarakat serta aparat kecamatan di Kecamatan Sumbang, Kecamatan Baturraden dan Kecamatan Purwokerto Timur. Jumlah peserta Sosialisasi Penanaman Modal masing-masing kecamatan adalah 5 orang, yang terdiri dari Aparat Kecamatan 1 orang, Tokoh Masyarakat 1 orang dan Pengusaha 3 orang. Jumlah peserta Sosialisasi Penanaman Modal secara keseluruhan adalah 25 orang.

                 Peserta Sosialisasi Penanaman Modal dari kalangan pengusaha di ketiga Kecamatan dapat dilihat dari kegiatan usaha yang dilakukan dan sumbangan usahanya terhadap perkembangan perekonomian di ketiga kecamatan serta kontribusinya tarhadap PDRB Kabupaten Banyumas.

                 Diinformasikan pula bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi penanaman modal materi yang diberikan kepada peserta adalah berkaitan dengan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan baik secara teknis maupun berkaitan dengan operasionalnya dan peraturan-peraturan yang ada. Materi disampaikan oleh narasumber dari  DPMPPTSP Kabupaten Banyumas dan diadakan sesi tanya jawab atau diskusi mengenai permasalahan penanaman modal secara umum maupun  berdasarkan permasalahan yang dihadapi di ketiga Kecamatan tersebut.  Pada sesi tanya jawab pertanyaaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi baik dari kalangan dunia usaha, tokoh masyarakat dan perwkilan OPD.

                 Diharapkan untuk tahun kedepan pelaksanaan Sosialisasi Penanaman Modal tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mengembangtingkatkan kegiatan usaha dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta terwujudnya keharmonisan antar pelaku usaha, aparat pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan usahanya di Kabupaten Banyumas yang dapat diterima oleh para investor (pelaku usaha) sehingga berminat menanamkan modalnya di Kabupaten Banyumas.

     

Komentar