Gebyar Wisata Budaya Nusantara

Gebyar Wisata Budaya Nusantara

Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara merupakan pameran yang terbesar dan ditujukan dalam upaya memperkenalkan dan mempromosikan destinasi, objek daya tarik wisata bagi wisatawan nusantara ke pelosok tanah air dan dalam upaya mempererat rasa cinta tanah air bagi masyarakat Indonesia.

Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara diselenggarakan sejak tahun 2003 yang selalu mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata. Pameran ini selalu diikuti oleh seluruh dinas pariwisata Provinsi, Kabupaten dan Kota serta stake holder industri pariwisata.

GWBN ini kembali digelar untuk ke-12 kalinya di Hall A Jakarta Convention Center, 1-4 Mei 2014.  Sama seperti tahun sebelumnya, ajang GWBN 2014 digelar berbarengan dengan INA Bicycle yang memamerkan produk-produk sepeda pabrikan manufaktur lokal dan asing

Selain stand dari Kabupaten Banyumas, lebih dari 150 stand berpartisipasi dalam pameran ini. Peserta terdiri dari Dinas Pariwisata Provinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia. Termasuk pula pengelola tempat wisata, hotel, dan biro perjalanan wisata. Beberapa produk kreatif khas daerah masing-masing turut dipamerkan.

Related Posts

Komentar