Izin Operasional Menara dan Telekomunikasi

1

Persyaratan Pelayanan

 

2

System mekanisme

a.

  Pemohon harus memiliki Nomer Induk Berusaha (NIB)

 

dan prosedur

b. 

Pemohon   melakukan   pendaftaran   usaha   melalui aplikasi oss.go.id

 

 

c. 

Pemohon  melakukan  pemenuhan  komitmen  sesuai dengan peraturan

 

 

d. 

PTSP meminta Rekomensasi dari Dinas Kesehatan

 

 

e. 

Rekomendasi disetujui dan diterbitkan SK Izin yang di tandatangani oleh Kepala PTSP Melakukan notifikasi kepada oss atas izin yang dikeluarkan

3

Jangka waktu penyelesaian

 

4.

Biaya / tariff

GRATIS

5

Produk pelayanan

Izin Operasional Menara dan Telekomunikasi

6

Penanganan Pengaduan, Saran, dan masukan

-

Langsung  contak  person  Kabid  Pengaduan  Nomor Handphone 0821364931150

 

 

-

Tertulis dalam bentuk surat ke DPMPPTSP

 

 

-

Melalui  Lapak  Aduan  Banyumas  08112626116  (WA, SMS, Instagram, Twitter, dan Facebook )

 

 

-

Melalui telepon  0281 627965 / fax. 0281 624521

 

 

-

Melaui email : dpmpptsp.banyumaskab@gmail.com