Izin Usaha Pendirian Pasar Tradisional

1

Persyaratan

Pelayanan

a.

Formulir permohonan yang telah diisi dengan lengkap dan

benar;

 

 

b.

Foto copy KTP sebanyak 1 (satu) lembar;

 

 

c.

Hasil  analisa  kondisi  sosial  ekonomi  masyarakat  serta rekomendasi instransi berwenang;

 

 

d.

Foto copy IMB sebanyak 1 (satu) lembar;

 

 

e.

Foto copy Akta Pendirian Perusahaan dan Pengesahanya sebanyak 1 (satu) set;

 

 

f.

Rencana kemitraan dengan Usaha Mikro dan Usaha Kecil;

 

 

g.

Dokumen UKL dan UPL.

2

System Mekanisme dan Prosedur

1.

Pemohon   mengajukan   permohonan   melalui   website http://perizinan.banyumaskab.go.id

 

 

2.

Mengupload persyaratan

 

 

3.

Petugas Front Office memverifikasi

 

 

4.

Petugas   Front   Office   mengajukan   Rekomendasi   ke Dinperindag

 

 

5.

Petugas   Back   Office   menerima   Rekomendasi   dari Dinperindag

 

 

6.

Pelaksana mengkonsep Surat Izin

 

 

7.

Kasi mengoreksi dan menyetujui/menolak konsep Surat Izin

 

 

8.

Kabid mengoreksi dan menyetujui/menolak konsep  Surat Izin

 

 

9.

Kepala Dinas menyetujui/menolak konsep Surat Izin dan melakukan proses TTE

 

 

10.

Petugas Front Office mencetak Surat Izin,

 

 

11.

Pemohon mengambil Surat Izin Baru dengan menyerahkan Surat Izin Lama (asli) apabila perpanjangan.

3

Jangka waktu Penyelesaian

6 (enam)hari kerja

4

Biaya / tariff

GRATIS

5

Produk pelayanan

 

Izin Usaha Pusat Perbelanjaan

6

Penanganan Pengaduan ,Saran dan Masukan

-

Langsung  contak  person  Kabid  Pengaduan  Nomor Handphone 0821364931150

 

 

-

Tertulis dalam bentuk surat ke DPMPPTSP Melalui  Lapak  Aduan  Banyumas  08112626116  (WA, SMS, Instagram, Twitter, dan Facebook )

 

 

-

Melalui telepon  0281 627965/fax. 0281 624521

 

 

-

Melalui Email dpmpptsp.banyumaskab@gmail.com