IN HOUSE TRAINING DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA PELAYANAN PERIZINAN DPMPPTSP KABUPATEN BANYUMAS

Purwokerto, Kamis (7/12/2017) - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banyumas mengadakan In House Training dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Aparatur terhadap Pelayanan Perizinan pada DPMPPTSP Kab. Banyumas Tahun 2017. 

In House Training dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banyumas, Herni Sulasti, SH,. M.H, diikuti oleh 54 orang pegawai di lingkungan DPMPTSP Kabupaten Banyumas.

Kepala DPMPPTSP Kab. Banyumas mengatakan “kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan SDM di kantor DPMPPTSP Kab. Banyumas agar pelayanan kepada masyarakat/investor lebih prima dan kepada seluruh karyawan lebih bisa kompak dan Profesional dalam bekerja”

Kegiatan IHT ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM, menciptakan interaksi peserta agar lebih kompak, mempererat hubungan antara sesama karyawan, meningkatkan motivasi kepada karyawan DPMPPTSP Kab. Banyumas.

Diakhir pembukaannya, Kepala DPMPPTSP Kabupaten Banyumas berharap agar Pegawai di lingkungan DPMPPTSP Kabupaten Banyumas dapat memiliki keterampilan, wawasan dan pengetahuan yang luas serta bermanfaat untuk mengubah pola pikir, tingkah laku dan sikap mental menjadi lebih baik, sehingga kualitas dan potensi menjadi modal dasar dalam membangun motivasi dengan bekerja secara kreatif, inovatif, dan prospektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dunia usaha.

Related Posts

Komentar