INVESTRADE EXPO 2014

Dilihat : 6946 Kali, Updated: 29 11 2014 10:28:50
INVESTRADE EXPO 2014

PAMERAN INVESTRADE EXPO 2014 DI SURABAYA

Surabaya INVESTRADE EXPO 2014 adalah event Pameran yang merupakan ajang bagi Pemerintah Provinsi Kabupaten dan Kota di Indonesia untuk mempromosikan Potensi Peluang Investasinya serta Produk-produk unggulan yang dimiliki daerah dengan tujuan guna menarik minat Investor agar menanamkan modalnya / berinvestasi.

Penyelenggara Surabaya Investrade Expo 2014 oleh PT Feraco Event Organizer bekerjasama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal RI; Pemerintah Provinsi Jawa Tengah; Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia; Media Penyiaran SINDO TRIJAYA Surabaya dan Majalah ISTANA Insparing Indonesia.

Kegiatan Pameran Surabaya INVESTRADE EXPO 2014 diselenggarakan dari tanggal 20 sampai dengan 23 Nopember 2014 bertempat di Cito Mall Surabaya. Adapun peserta pameran sebanyak 31 stand dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kota yang berasal dari Jawa dan luar Jawa.

Bahwa keikutsertaan Kabupaten Banyumas dalam Pameran Surabaya INVESTRADE EXPO 2014 merupakan bentuk upaya nyata bagi Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam melakukan Promosi dan Publikasi terhadap potensi, peluang investasi serta produk-produk unggulan Kabupaten Banyumas untuk meningkatkan daya saing daerah di dalam mendorong perekonomian daerah dihadapkan dengan ketatnya persaingan di Era Globalisasi.

Selama Pameran berlangsung dan terhadap informasi-informasi tentang potensi dan peluang investasi  serta produk-produk unggulan Kabupaten Banyumas, baik yang disampaikan lewat petugas yang ada di stand maupun informasi / penjelasan yang disampaikan  melalui  acara  Talk  Show  yang  disiarkan  langsung  oleh  media  penyiaran  “ SINDO TRIJAYA “ Surabaya mendapat respon antusias sekali dari masyarakat Jawa Timur.

Dari keikutsertaan Kabupaten Banyumas dalam pameran tersebut, telah menghasilkan kepeminatan kerjasama bisnis antara Pengusaha (UMKM) Gula Kelapa Kristal dan Batik Kabupaten Banyumas dengan Pengusaha Jatim (Jawa Timur).

Bahwa dari Penampilan Stand, dari informasikan / penjelasan-penjelasan yang disampaikan oleh para petugas stand dan penyajian informasi tentang Potensi dan Peluang Investasi serta Produk-produk unggulan yang dipampang di stand, Kabupaten Banyumas memperoleh penilaian menjadi Juara Harapan Ke dua.

Komentar